Tugas bisnis online , XII BDP 1
1. Jelaskan tujuan dari suatu iklan !
2. Jelaskan apa yang dimaksud dengan prospek !
3. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Targeted Buyer !
4. Jelaskan yang dimaksud dengan prinsip W.H.O.A , di dalam memasang iklan dalam suatu website !
Jawaban
1. Tujuan iklan adalah untuk mendapatkan perhatian dari prospek, sapa itu prospek adalah calon costumer" atau pembeli anda, jadi yang tadinya tidak tertarik menjadi tertarik . Jadi prospek tersebut harus menghubungi Anda .
2. Prospek adalah calon costumer anda atau pembeli anda, jadi yang tadinya tidak tertarik menjadi tertarik. Siapa itu prospek? Yaitu Targeting Buyer.
3. Targeted Buyer atau Target Market adalah: orang orang yang kita pilih yang paling relevan untuk bisa membaca iklan yang kita buat. Karena kita tidak bisa menjual produk sembarangan . Jadi Targeting Buyer bisa menentukan konten iklan anda.
4.prinsip w. H.o.a. Untuk dilarikan ke yang namanya website , jadi dalam Targeting Buyer dilarikan ke website contoh dari konten website nya seperti wa, bbm, yang bisa di dapatkan di sms dan lain lain.
2. Jelaskan apa yang dimaksud dengan prospek !
3. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Targeted Buyer !
4. Jelaskan yang dimaksud dengan prinsip W.H.O.A , di dalam memasang iklan dalam suatu website !
Jawaban
1. Tujuan iklan adalah untuk mendapatkan perhatian dari prospek, sapa itu prospek adalah calon costumer" atau pembeli anda, jadi yang tadinya tidak tertarik menjadi tertarik . Jadi prospek tersebut harus menghubungi Anda .
2. Prospek adalah calon costumer anda atau pembeli anda, jadi yang tadinya tidak tertarik menjadi tertarik. Siapa itu prospek? Yaitu Targeting Buyer.
3. Targeted Buyer atau Target Market adalah: orang orang yang kita pilih yang paling relevan untuk bisa membaca iklan yang kita buat. Karena kita tidak bisa menjual produk sembarangan . Jadi Targeting Buyer bisa menentukan konten iklan anda.
4.prinsip w. H.o.a. Untuk dilarikan ke yang namanya website , jadi dalam Targeting Buyer dilarikan ke website contoh dari konten website nya seperti wa, bbm, yang bisa di dapatkan di sms dan lain lain.
- W (Who) :siapa target dalam iklan kamu contohnya pengusaha
- W (what's) :apa yang kita berikan atau maslah apa yang kita bisa pecahkan
- H (Headline) : bagaimana saya tau mendominasi Market online
- O(offer) :anda sedang menawarkan apa? Contoh nya dapatkan di toko "terdekat
- A :bagaimana anda bisa menghubungi customer tersebut contoh nya hubungi syaa di nomor :083870934170
Komentar
Posting Komentar